Harga Hp Samsung Galaxy S Series Terbaru

Samsung Galaxy S Series merupakan salah satu seri smartphone yang di keluarkan oleh salah satu perusahaan asal Korea untuk terus memberikan produk-produk terbarunya dalam dunia teknologi. Peningkatan seri satu ke lainnya merupakan sebuah pembuktian bahwa Samsung terus memberikan peningkatan dalam setiap produknya. Ini merupakan salah satu seri produk smartphone yang diproduksi oleh Samsung dan merupakan salah satu smartphone berkelas premium yang siap memudahkan Anda dalam sebuah aktivitas.
SamsungGalaxy S
Ini merupakan smartphone yang memiliki fitur-fitur sangat canggih dan memiliki teknologi sangat baru yang akan membuat kinerja Samsung Galaxy Series semakin luar biasa. Selain fitur serta teknologi yang canggih, Samsung Galaxy S Series juga memberikan komponen-komponen yang berkualitas untuk menunjang tampilan serta kualitas kinerja smartphone premium besutan perusahaan asal Korea tersebut. Dengan memiliki ponsel berkelas premium ini mungkin akan bisa meningkatkan penampilan anda dalam setiap aktivitas.

Untuk harga hp samsung Samsung Galaxy S Series memang bukan termasuk golongan hp murah, karena teknologi, tampilan serta kualitas komponen yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy S Series bisa di golongkan ke kelas hp premium lainya yang memiliki harga yang cukup fantastis. Untuk memudahkan Anda dalam mencari informasi harga hp Samsung Galaxy S Series berikut kami rangkum untuk Anda.

Harga hp Samsung Galaxy s series
- SAMSUNG GALAXY S 2   
Harga hp baru : Rp.
Harga hp second : Rp. 2000.000,00

- SAMSUNG GALAXY S 3
Harga hp baru : Rp. 4.425.000,00
Harga hp second : Rp. 3.900.000,00

- SAMSUNG GALAXY S 4
Harga hp baru : Rp. 5.945.000,00
Harga hp second : Rp. 5.400.000,00

- SAMSUNG GALAXY S 5
Harga hp baru : Rp. 7.450.000,00
Harga hp second : Rp. 6.900.000,00

- SAMSUNG GALAXY S 6   
Harga hp baru : Rp. 9.600.000,00
Harga hp second : Rp. 9000.000,00

Itulah  daftar harga hp Samsung Galaxy S Series yang kami berikan untuk Anda dalam memudahkan mencari informasi mengenai harga hp Samsung Galaxy S Series. Yang perlu Anda perhatikan adalah, ini merupakan harga kisaran yang mungkin kota satu dan lainya mengalami perbedaan, untuk informasi yang lebih lengkap Anda bisa datang ke toko hp terdekat di kota Anda. Untuk harga hp samsung lainnya dapat anda temukan di beritajualbeli.com

Komentar

Postingan Populer